Ribuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi di Kendari Gelar Senam Akal Sehat

479
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, kian mengalir di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dukungan kali ini datang dari gabungan Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Sultra. Mereka menggelar kegiatan senam akal sehat bertajuk #Relawan Asosiasi Pemilih Cerdas, di pelataran tugu eks MTQ Kendari, Minggu 24 Maret 2019.

- Advertisement -

Kegiatan senam akal sehat dimulai pada pukul 06.00 Wita. Sejak pagi, pelataran tugu MTQ telah dipadati ribuan emak-emak yang kompak mengenakan seragam relawan Prabowo-Sandi, warna putih dan pink.

“Kegiatan ini tidak melibatkan tim pemenangan dalam partai politik, tapi kegiatan hari ini inisiatif dari emak-emak PEPES untuk ajang silaturahmi bagi segenap relawan dan pendukung Prabowo-Sandi,” kata Ketua PEPES Sultra Andi Tendri Awaru.

Kegiatan Senam Akal Sehat, kata Andi Tendri, sudah direncanakan dari 2 sampai 3 minggu yang lalu untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mengundang untuk mendukung kegiatan ini, alhamdulillah target kita menghadirkan ribuan telah terwujud,” ungkapnya.

Lanjut Andi Tendri, PEPES Sultra yang telah beranggotakan ratusan emak-emak akan terus melanjutkan program-program relawan seperti bakti bakti sosial.

“Kita akan lakukan bakti sosial dari rumah ke rumah untuk mendata mana yang layak untuk diberikan bantuan dari kami, dan ini akan terus dilakukan usai pemilu nanti,” jelasnya.

Selain relawan PEPES, lanjut Andi Tendri, turur hadir Brigade 08, Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Cinta Prabowo, Prabowo-Sandi Bersama Umat (Prabu 08) dan Relawan Aksi Pendukung Prabowo-Sandi (Rampas).

Penulis : Haerun

Koreksi : Maaf, sebelumnya judul berita ditulis Prabowi. Harusnya Prabowo-Sandi. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...