BPN Nilai, Kampanye Jokowi-Maruf Tak Goyahkan Kemenangan Prabowo-Sandi di Sultra

624
Bahtra, BPN Prabowo-Sandi di Sultra.

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) meyakini, Sultra menjadi daerah kemenangan pasangan nomor urut 2.

Menurut BPN, kemenangan itu ditunjukkan dari hasil survei dan hal ini sudah merupakan kehendak masyarakat Sultra.

- Advertisement -

“Hari ini kita menang di Sultra dan sementara di daerah lain juga menang. Artinya ini kehendak masyarakat di Sultra itu tidak bisa diintervensi oleh orang lain,” kata Anggota tim BPN Prabowo-Sandi, Bahtra, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu 24 Maret 2019.

Masifnya deklarasi maupun kampanye pasangan calon Joko Widodo-Maruf Amin, lanjut Bahtra, tidak menggoyahkan kekompkan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sultra.

“Masyarakat tetap solid dan silaturahmi dengan masyarakat tetap berjalan. Tidak ada mempengaruhi hasil survei kemenangan di Sultra, karena semua sudah jalan untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas,” jelasnya.

Menurut dia, masyarakat di bawah sangat jenuh dengan keadaan saat ini. Ekonomi sangat buruk dan hasil bumi harga-harganya sangat murah.

“Kehendak dan kemauan rakyat tidak bisa diintervensi oleh siapa pun dengan cara apa pun karena sudah jenuh dengan keadaan dan situasi bangsa saat ini. Artinya kehendak rakyat yang di bawah menginginkan perubahan, bukan elit yang mau mengubah. Jadi, semua itu butuh perubahan,” jelasnya.

Ia menyebut, rakyat saat ini sudah pintar, cerdas, dan sudah tahu mana yang pantas untuk memimpin bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan.

“Suara rakyat tidak bisa di kalahkan dengan apa pun, masalahnya mereka yang mencoblos dan menentukan yang akan memimpin masa depan bangsa ini,” ucapnya.

Ia berharap, semua masyarakat seluruh Indonesia untuk tetap solid dan menjaga TPS pada 17 April.

“Semua masyarakat mari jaga TPS kita masing-masing agar kecurangan tidak terjadi, karena yang bisa mengalahkan Prabowo-Sandi hanya kecurangan,” tutupnya.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...