Wali Kota Kendari : Calon Dirut PDAM Tinggal Tunggu Pelantikan

320
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir telah melakukan proses seleksi kepada tiga Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kendari beberapa hari yang lalu.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, proses seleksi tiga besar calon Direktur PDAM telah selesai, dan saat ini tinggal menunggu siapa yang akan dilantik menduduki jabatan
direktur defenitif.

- Advertisement -

“SK-nya sementara diproses, kita tunggu saja yang jelas kita harapkan pimpinan baru PDAM Tirta Anoa Kendari dapat mengatasi permasalahan yang dialami dan dikeluhkan oleh masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir di Kantor Wali Kota Kendari, Jumat 29 Maret 2019.

Sulkarnain melanjutkan, pengurusan administrasi SK calon direktur PDAM diproses secepatnya agar segera dilantik dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Terpenting itu adalah siapa pun yang menjadi dirut PDAM bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, dalam proses seleksi, calon direktur mempresentasikan makalah berkait langkah-langkah yang akan dilakukan dalam memajukan PDAM Tirta Anoa Kendari.

Sebab, pengelolaan PDAM saat ini belum maksimal seperti tingginya angka pencurian air dan kebocoran pipa.

“Dua hal inilah, yang kita harapkan dapat diselesaikan sehingga warga dapat menikmati pelayanan air bersih dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari Kasman Arifin, membenarkan tiga calon direktur PDAM telah selesai mengikuti proses presentasi makalah.

“Kita tinggal menunggu saja siapa yang akan dilantik dan memimpin PDAM ke depannya,” katanya.

Untuk diketahui, tiga calon direktur PDAM yang mengikuti presentasi makalah adalah Damin saat ini menjabat sebagai Dirut PDAM Kendari, Purnama Ramadhan Mantan Dirut PDAM Kabupaten Muna, dan Sultrawan Liambo juga berasal dari internal PDAM Kendari.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...