Repnas Sultra Mulai Jelajahi Sultra Menangkan Jokowi-Maruf

284
Tim Repnas Sultra mulai melakukan kunjungan ke daerah-daerah memenangkan pasangan Jokowi-Maruf. (Foto istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Joko Widodo-Maruf Amin Sulawesi Tenggara mulai menjelajah Sultra untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

Repnas akan mengunjungi beberapa kabupaten atau kota di Sultra hingga 13 April 2019 atau sebelum masa tenang. Tim ini dipimpin langsung Ketua Repnas Sultra Sucianti Saenong.

- Advertisement -

Suci mengaku, mereka akan masuk di seluruh pelosok Sultra dengan mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya, kegiatan ngopi atau ngobrol pintar dengan kaum milenial.

“Diskusi soal pengusaha dalam politik yang optimis membangun negeri Indonesia menjadi negara Maju 2045,” katanya, Senin 8 April 2019.

Ia mengaku, Jokowi merupakan Calon Presiden yang menawarkan optimisme kepada kaum milenial bahwa pada 2045 nanti, Indonesia akan menjadi sebuah negara maju.

Selain mengadakan ngopi di setiap kabupaten, Repnas Sultra juga akan masuk ke ekonomi mikro yaitu di pasar-pasar sambil menyebar flyer anti hoaks.

“Ini dilakukan agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin,” jelasnya.

Selain itu, tim Repnas Sultra juga akan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah warga atau door to door terkait kampanye program Jokowi-Maruf.

“Repnas Sultra optimis Jokowi menang,” pungkasnya.

Pada Pemilu 2019 ini, dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang bertarung. Nomor urut 1 pasangan Jokowi-Maruf dan nomor urut 2 pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...