Usai Nyoblos, Hotel Plaza Inn Kendari Beri Promo Menarik ke Pengunjung

Hotel Plaza Inn Kendari By Horison
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Hotel Plaza Inn Kendari By Horison memberikan kejutan kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilih, Rabu 17 April 2019. Kejutan itu sebagai bentuk partisipasi Hotel Plaza Inn Kendari By Horison memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan.

Kejutan yang dimaksud adalah diskon bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel mewah di Kota Kendari itu setelah menyalurkan hak pilihnya. Hotel Plaza Inn Kendari By Horison berharap, partisipasi pemilih bisa meningkat.

-Advertisement-

General Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu 17 April 2019 nanti, Hotel Plaza Inn Kendari menghadirkan promo “Go Vote” kepada masyarakat yang telah selesai menyalurkan hak pilihnya.

“Kami telah menyiapkan promo yang  memberikan kesan luar biasa bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Kendari,” kata Priehandhono Setiabudhi melaui press releasenya, Senin 8 April 2019.

Untuk masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya, lanjut Setiabudhi, tinggal datang langsung ke hotel dengan menunjukan bukti tinta di tanggan sebagai tanda telah menyalurkan hak pilihnya.

Kemudian untuk harga promo Go Vote ini, Setiabudhi mengatakan, harga spesial Rp IDR 455.689 Nett dengan menginap satu malam mendapatkan kamar deluxe.

“Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 17 persen untuk semua menu makanan dan minuman, free wifi dan juga fitnes center. Harga ini khusus berlaku satu hari saja, pada hari pemilihan 17 April 2019,” tutupnya.

Reporter: Haerun
Editor: Din

Facebook Comments