PAW Arwin Kadaka Segera Dilantik

104
Ketua DPRD Muna, Rajab Biku.

Raha, Inilahsultra com– Penantian panjang Kaharuddin berbuah manis, setelah dipastikan bakal segera dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Arwin Kadaka.

Kepastian itu usai surat perintah pelantikan PAW yang dikeluarkan Gubernur Sultra Ali Mazi diterimah pihak DPRD Muna.

- Advertisement -

“”Surat perintah pelantikan PAW Kaharudin dari Gubernur Sultra, sudah kami terima hari ini,” kata Ketua DPRD Muna, Rajab Biku ditemui di kantornya, Kamis, 11 April 2019.

Saat ini pihaknya sedang melakukan proses persiapan pelantikan dengan menggelar rapat Bamus.

“Setelah menerima surat dari gubernur, selanjutnya akan melakukan rapat Bamus dulu. Setelah itu baru rapat paripurna untuk tentukan jadwal pelantikan,” terangnya.

Politisi PAN ini mengungkapkan, waktu pelantikan sudah mepet, tinggal beberapa hari lagi. Olehnya itu, Bamus akan segeran digelar.

“Kita sudah surati anggota Bamus, agar rapat masalah PAW ini bisa tuntas sore ini. Setelah itu baru kita tentukan jadwal pelantikannya. Mudah-mudahan, besok kita bisa lakukan pelantikan Kaharudin,” tuturnya.

Arwin Kadaka sendiri yang merupakan Anggota DPRD Muna dari Partai Gerindra tersandung kasus korupsi. Ia resmi dijatuhi hukuman oleh hakim atas kasus korupsi cetak sawah tahun anggaran 2012.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  APBD Buton 2018 Ditetapkan Rp 805 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here