Gunakan Panggung Mobil Tronton, Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Kampanye di MTQ Kendari

292
Kampanye yang digelar tim Prabowo-Sandi di MTQ Kendari.

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Sulawesi Tenggara menggelar kampanye di area MTQ Kendari, Jumat 12 April 2019.

Uniknya, rapat umum ini dihadiri ratusan relawan Prabowo-Sandi menggunakan panggung mobil tronton.

- Advertisement -

Massa berkumpul sejak pukul 06.00 WITa. Selain relawan yang mengenakan baju bertanda Prabowo-Sandi, di lokasi juga terlihat masyarakat yang mengenakan pakaian Front Pembela Islam (FPI).

Dalam orasinya, pendukung Prabowo-Sandi menyuarakan ganti presiden pada Pilpres 2019 serta penyelesaian persoalan bangsa yang terjadi akhir-akhir ini. Selain itu, tim Prabowo terus memberikan penguatan kepada peserta rapat umum soal dukungan sejumlah ulama kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Ulama mendukung Prabowo-Sandi. Mereka bersama kita, 2019 ganti presiden,” ujar Koordinator Pendukung Prabowo-Sandi, Mawar.

Ajakan memilih pada 17 April juga digaungkan. Hal ini untuk mengurangi pemilik suara yang tidak menyalurkan aspirasinya pada hari pencoblosan.

Penggalangan massa Prabowo diawali dengan jalan santai. Kemudian, massa berkumpul dan menyimak sejumlah visi misi orator aksi.

Penulis : Akbar

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...