Suami Gerebek Istri Selingkuh di Hotel Kelas Melati di Kendari

3420

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang warga di Kota Kendari menggerebek istrinya sendiri yang tengah asyik berduaan dengan selingkuhannya di salah satu hotel melati di Kendari.

Kedua pasangan yang bukan suami istri itu digerebek pada Sabtu 13 Februari 2019 malam. Mereka merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), sang pria berinisial MK merupakan Kepala KPH Laiwoi Utara, Dinas Kehutanan Provinsi Sultra dan wanita berinisial NS bekerja di Dinas Kehutanan Provinsi Sultra.

- Advertisement -

Saat ditemui awak media, Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan menuturkan, pengerebekan itu dilakukan oleh suami (pelapor) NS bersama dengan keluarganya dan didampingi oleh anggota Kepolisian Resor (Polres) Kendari.

“Yang gerebek adalah pelapor bersama keluarganya dan anggota Polres Kendari tengah malam,” jelas Diki, Senin 15 April 2019.

Pasangan tersebut diamankan dalam kamar hotel kelas .elati yang terletak di Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Dari hasil pemeriksaan pasangan tersebut mengaku baru sekali melakukan perselingkuhan.

“Pasangan ini sudah lama saling kenal, NS dan MK juga pernah bertugas satu kantor,” ujarnya.

Selain pasangan yang diamankan, barang bukti ikut disita oleh petugas berupa selimut, handuk dan seprei yang terdapat bekas sperma.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pasangan yang bukan suami-istri itu disangkakan pasal 284 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Perzinahan, dengan ancaman pidana 9 bulan penjara.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Baca Juga :  Ditangani Polda, Ombudsman Sultra Akan Berhenti Tangani Dugaan Kecurangan Seleksi KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here