Ali Mazi dan Lukman Abunawas Resmi Buka Expo Sultra di MTQ

556
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas resmi membuka gelaran Expo Sultra dalam rangka Hari Ulang Tahun Sultra ke 55 di MTQ Kendari, Selasa 23 April 2019.

Kegiatan pembukaan pameran HUT Bumi Anoa ini sedikit mulur sejam lantaran menunggu kehadiran Gubernur Sultra, Ali Mazi yang tengah menjamu rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

- Advertisement -

Persis pukul 16.00 Wita, Ali Mazi tampil didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sultra, Agista Ariyani Ali Mazi melaunching agenda tahunan Pemprov Sultra itu.

Dalam sambutannya, politikus NasDem itu berharap Expo Sultra yang menjadi iven tahunan wajib daerah bisa berkontribusi mendorong peningkatan perekonomian Sultra. Termasuk menjadi jembatan IKM dan UKM di Sultra dalam rangka promosi dan pemasaran produk lokal unggulan .

“Mendorong kunjungan wisata dan pendapatan masyarakat. Juga ikut meningkat lapangan kerja. Perekonomian Sultra pun menjadi kuat,” urai Ali Mazi.

Tak hanya itu saja, Ali Mazi menekankan agar kepala OPD memanfaatkan momen Expo Sultra sebagai media informasi program pembangunan Garbarata yang digaungkan duet AMAN.

Usai memberi sambutan, Ali Mazi dan Lukman Abunawas menyambangi sejumlah stand pameran Expo Sultra.

Gubernur Ali Mazi dan Wagub Lukman Abunawas menyambangi Stand Kabupaten Konawe

Expo Sultra sendiri seperti biasa diramaikan galeri promosi pembangunan kabupaten/kota se-Sultra dan juga instansi

Gelaran HUT Sultra sesuai agenda dimulai 23-27 April 2019.

Penulis : Siti Marlina

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...