Ali Mazi Sambut Kedatangan KPK di Kantor Gubernur

1583
Ali Mazi

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini telah tiba di Kota Lulo Sulawesi Tenggara.

Pagi tadi, Tim Korsupgah KPK dipimpin Ardiansyah Malik Nasution langsung bergerak menuju Kantor Gubernur Sultra.

- Advertisement -

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menyambut kedatangan rombongan antirasuah itu di ruang rapat khusus gubernur.

Pantauan Inilahsultra.com hingga pukul 13.00 WITA, tim KPK masih berada di ruang khusus Gubernur Sultra. Belum diketahui pasti siapa saja pejabat yang turut serta dalam audiensi bersama rombongan KPK.

“Bapak lagi terima rombongan KPK di dalam. Besok baru mulai rapat resminya,” ujar salah satu Satpol PP yang tengah berjaga di luar ruangan Gubernur Sultra.

Agenda pertemuan KPK dengan politikus NasDem itu hari ini katanya hanya sekadar audiensi biasa. Agenda rapat resmi baru akan dimulai besok pagi sekitar pukul 08.00 WITA.

“Besok baru rapat resmi di ruang rapat sebelah. Terbuka untuk media. Hari ini belum,” jelas salah satu staf Kantor Sekretariat Pemprov Sultra.

Ali Mazi sendiri jauh hari telah mengabarkan rencana kedatangan KPK tersebut dalam rapat khusus lintas OPD pekan lalu. Sebagaimana dirilis inilahsultra.com, kehadiran KPK di Sultra sebut Ali Mazi adalah dalam rangka supervisi dan melakukan pengecekan dokumen investasi tambang di Bumi Anoa.

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ali Mazi Dipanggil Menghadap KPK 21 Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here