Diduga Mabuk, Pengemudi Minibus Tabrak Pagar Rumah Warga

Mobil minibus menabrak pagar rumah warga di Kendari
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kendaraan minibus merek Toyota warna putih dengan nomor polisi (Nopol) DT 1 BM hilang kendali dan menambrak pagar milik warga. Pengemudi mobil tersebut diduga mabuk.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 23 April 2019 pagi tadi.

-Advertisement-

Salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, Irwan mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Jalan Wuawua menuju ke arah Andonoohu. Tiba-tiba mobil hilang kendali dan keluar dari jalur langsung menabrak pagar rumah warga.

“Pengemudinya kayak bau alkohol, pengemudinya tidak bisa berkomunikasi karena setengah sadar,” terangnya.

Konfirmasi terpisah Kapala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Kepolisian Resor (Polres) Kendari, AKP Adry Setiawan menuturkan, kecelakaan lalulintas tersebut tunggal dan tidak ada korban jiwa.

“Mobil tersebut sudah dibawa oleh pemiliknya, karena permasalahan dengan pemilik bangunan sudah diselesaikan,” terang Mantan Kapolsek Mandonga kepada Inilahsultra.com.

Untuk diketahui, minibus tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan, pagar milik warga juga hancur akibat tabrakan itu.

Penulis : Onno

Facebook Comments