Lestarikan Nilai Kejuangan Bangsa, Bupati Koltim Diganjar Penghargaan

127
Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Tony Herbiansyah menerima piagam penghargaan dan medali Juang 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dari Dewan Harian Nasional 45.

Kendari, Inilahsultra.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Tony Herbiansyah bersama 9 Bupati dan Wali Kota se-Sultra menerima piagam penghargaan dan medali Juang 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dari Dewan Harian Nasional 45.

Piagam dan penghargaan medali ditandatangani langsung Ketua Dewan Kehormatan Nasional 45 Jenderal TNI Purnawirawan M Try Sutrisno dan Ketua Umum Dewan Harian Nasional 45 Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Dr H Ramli Hasan Basri.

- Advertisement -

Penghargaan ini, diserahkan dan disematkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi, pada saat pelaksanaan upacara hari ulang tahun (HUT) Sultra ke-55 di lapangan upacara Kantor Gubernur Sultra, Sabtu 27 April 2019.

Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Koltim I Nyoman Abdi mengatakan, penghargaan yang diberikan ini dalam rangka memperingati 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Penghargaan ini atas peran serta dan pengabdian dalam upaya melestarikan dan membudayakan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 sebagai nila-nilai kejuangan bangsa Indonesia,” kata I Nyoman Abdi melalui rilisnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Sosok Abdul Salam Sahadia, Politisi Muda Menatap Parlemen Provinsi Sultra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here