Pelaku Penculikan Anak di Kendari Ditangkap, Wajahnya Babak Belur Diamuk Warga

874
Pelaku pencabulan ditangkap aparat usai bersembunyi di kolong rumah warga. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Seminggu lebih setelah menjadi buruan anggota kepolisian dan TNI, pelarian pelaku penculikan enam orang anak di Kota Kendari akhirnya berakhir ditangkap warga, Rabu (1/5/2019) sekitar pukul 10.25 Wita.

Puluhan anggota polisi dan TNI yang ditemani warga awalnya sudah mengepung kompleks rumah kos tempat pelaku terlihat sekitar setengah jam sebelumnya.

- Advertisement -

Saat awak media sementara meminta informasi dari warga yang melihat keberadaan pelaku sejak Senin subuh, tiba-tiba sebuah teriakan datang dari arah belakang rumah kos. Seorang anak kecil memanggil warga lainnya yang ternyata sudah bersiaga di lokasi.

Pelaku ternyata terlihat bersembunyi di bawah kolong rumah salah seorang warga di Lorong 55 Kelurahan Wawowanggu Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

                       

Pertama kali dilihat, Adrianus Pattian dalam posisi tiarap di tanah menutup kepalanya. Adrianus sempat berusaha menyembunyikan kepalanya dengan baju kaos.

Teriakan bocah tersebut, langsung membuat warga berkerumun dan menyergap pelaku dalam hitungan detik. Pelaku yang hendak keluar kolong rumah, langsung dikejar dan disergap.

Tanpa terkendali, warga dan anggota TNI serta polisi yang berada di lokasi kejadian langsung mengejar dan mengerumuni pelaku. Pelaku yang pasrah dan tak bisa melarikan diri, langsung menjadi sasaran pukulan dan tendangan dari warga yang sudah geram dengan aksi pelaku.

Pelaku babak belur saat ratusan orang massa yang sudah bersiaga di lokasi tempatnya tertangkap menghujani pelaku dengan pukulan dan tendangan. Tidak hanya itu, warga juga menggunakan kayu dan batu untuk memukul pelaku.

Belasan anggota TNI yang memakai seragam lengkap tak mampu mengendalikan ratusan massa yang berkerumun. Sekitar 5 menit dihujani pukulan, pelaku akhirnya berhasil diarak menuju sebuah mobil milik anggota TNI.

Baca Juga :  Kunjungan Diplomatik ke Besulutu Isi Rangkaian HPS ke 39 di Sultra

Pelaku penculikan anak Adrianus Pattian dibawa ke markas Detasemen POM TNI Kendari begitu ditangkap.

Penulis : Akbar
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...