Perbaharui Trend Hijab Anda di Yeni Hijab Collection Kendari, Ada Diskon Bulan Ramadan

1462
Owner Yeni Hijab Collection Kendar, Yeni Hendriani Rimu.

Kendari, Inilahsultra.com– Cari tempat berbelanja hijab di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Yeni Hijab Collection tempat yang pas. Gerai Butik yang terletak di lantai dasar Brylian Plaza Matahari Jalan Sao-sao ini menyediahkan beragam hijab trend terbaru 2019.

Owner Yeni Hijab Collection, Yeni Hendriani Rimu ditemui di butiknya, Rabu, 1 Mei 2019 mengatakan, berbagai produk hijab yang tersedia di tempatnya merupakan model-model terkini.

- Advertisement -

Hijab yang disediakan ini harganya cukup terjangkau. Berbagai hijab tersebut cocok jadi pilihan bergaya saat bekerja, saat santai dan acara pesta maupun resmi.

“Meski harga yang ditawarkan relatif terjangkau, kualitas kain dari hijab yang saya jual tetap kualitas terbaik,” katanya.

Misalnya saja, segi 4 polos yakni, Saudia, Bella squard, Corn skin, Umama basic, voal, Bella voal, jilbab pesta dan lain sebagainya.

Kemudian, jenis Fasmina ada Baby dol, Woli. Tersedia juga Segi 4 motif yakni, Linen premium( bella motif), Umama scraf, Bella pryting, Yamoto, Corn skin.

Ada juga, Syar’i khanza, Habiby pres, Kayla standar, Wolfis, Maxmra, Wolli dan Ceruty.

“Jenis-jenis hijab ini ada semua di sini. Semuanya laris karena para hijaber selalu ingin terbaru. Makanya, saya selalu update hijab yang lagi trend,” ujarnya.

Yeni mengakui, pihaknya selalu memberikan diskon bagi pelangganya. Mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

“Diskon ada, apalagi memasuki bulan Ramadan. Jadi harga tidak kaku,” imbuhnya.

Ketika melayani pengunjung yang datang ke gerainya, Yeni bersama karyawannya selalu berusaha melayani dengan ramah.

Tak segan-segan untuk menjelaskan jenis jilbab. Seperti jika ada model terbaru, ia selalu bersemangat untuk mempromosikannya.

Yeni menerangkan, pembeli biasanya tidak mengetahui jika ada model hijab terbaru. “Makanya kami harus pintar-pintar promosi barang yang ada,” ujarnya.

Yukkk, tunggu apalagi segera berkunjung ke Gerai Butik Yeni Hijab Collection.

Reporter : Haerun

Editor     : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...