Sulkarnain Resmi Tutup Kendari Expo HUT ke-188 Kota Kendari

138
Pose bersama usai penutupan Kendari Expo dalam memperingati HUT Kota Kendari ke-188. (Haerun/Inilahsultra.com)

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi menutup Kendari Expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 188, di lapangan Benubenua, Jumat 5 Mei 2019.

Acara penutupan Kendari Expo 2019, di awali dengan acara senam sehat dan gowes Wali Kota Kendari, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari berkeliling Kota Kendari star dan berkahir di lapangan Benubenua.

- Advertisement -

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya dan suksesnya seluruh rangkaian kegiatan dalam perayaan ulang tahun Kota Kendari yang ke 188 tahun.

“Mulai dari pembukaan sampai penutupan sejumlah program pemerintah kota telah dilaunching dalam Kendari Expo, semogah program-program tersebut bisa bermanfaat buat warga Kota Kendari,” kata Sulkarnain saat menutup Kendari Expo di lapangan Benubenua.

Lanjutnya seiring dengan perayaan ulang tahun Kota Kendari tahun 2019 ini yang bertepatan dengan Ramadan, kata Sulkarnain, momen ini bisa menjadi motivasi untuk berkarya dalam memajukan Kota Kendari ke depan.

“Semoga momen Ramadan ini bisa menjadi motivasi dan semangat mempersembahkan karya terbaik bagi Kota Kendari,” jelasnya.

Untuk diketahui, selama berlangsungnya Kendari Ekspo sejumlah program diluncurkan Pemkot Kendari mulai dari kartu identitas anak (KIA), tanda tangan eletronik, layanan integrasi Kota Kendari (Laika), tenun khas Kota Kendari dan pasar tani organik.

Selain program, sejumlah lomba juga diselenggarakan selama Kendari Expo, pawai budaya, lomba lulo kreasi, lomba pidato bahasa Tolaki, lomba masak ikan, lomba stand terbaik dan lomba festival film Kendari.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemda Koltim Peringati Harkitnas ke 111 Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here