Eks Tentara Pelaku Pedofilia di Kendari Punya Penyakit Seks Menyimpang

347

Kendari, Inilahsultra.com – Adrianus Pattian, terduga pelaku penculikan dan pencabulan anak di bawah umur di Kota Kendari diduga memiliki kelainan atau penyakit seks.

Kapolres Kendari AKBP Jimi Junaedi mengaku, motif pelaku dalam kasus pencabulan dan penculikan anak murni karena pelaku mengidap penyakit seks menyimpang.

- Advertisement -

“Dia memang mengalami penyakit pedofilia,” kata Kapolres Kendari saat ditemui di Hotel Claro, Rabu 8 Mei 2019.

Ia menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan, Adrianus sangat tertarik terhadap anak kecil, sehingga dapat dikatakan mengalami penyakit seks menyimpang.

“Dia suka terhadap anak kecil dan anak perempuan. Memang dia suka (anak kecil perempuan),” tambah Jimi.

Terhadap kondisi pelaku, pihak penyidik berupaya akan memeriksa kesehatan jiwa pelaku di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Sultra.

“Ada upaya ke situ (rumah sakit jiwa). Kita juga akan koordinasi dengan tim psikologi untuk mengetahui prilaku menyimpangnya ini,” tambahnya.

Sejauh ini, ada enam korban yang menjadi korban pelecehan disertai pencabulan oleh Adrianus Pattian. Namun, hanya lima yang resmi mengadu ke Polres Kendari.

“Pengakuan tersangka, enam korban yang dia lakukan, tidak menutup kemungkinan ada berkembang lagi. Kita fokus lima LP (laporan) ini dari enam korban yang ada,” pungkasnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tina Nur Alam Bersama Dinkes Kota Kendari Ajak Masyarakat Terapkan Gerakan Hidup Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here