Syukur Menang Pemilu 2019, Golkar Kendari Santuni Anak Yatim

102
Ketua DPD Golkar Kota Kendari Hikman Balagi saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Kendari, Inilahsultra.com – Bentuk syukur menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari menyantuni anak yatim salah satu panti asuhan di Kota Kendari, Senin 13 Mei 2019 malam.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah digelar di Kantor DPD II Golkar Kendari, Jalan Mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat.

- Advertisement -

Ketua Golkar Kendari Hikman Ballagi mengatakan, kegiatan ini diikuti seluruh kader, caleg dan simpatisan DPD Golkar Kendari, sebagai bentuk perhatian kepada kaum dhuafa.

“Golkar sering melakukan ini setiap bulan Ramadan dan menggelar kegiatan keagamaan agar Partai Golkar tetap dikenal dan dipercayai oleh masyarakat,” kata Hikman Ballagi.

Ia mengaku, pada Pemilu 2019, perolehan suara Golkar berada terbesar kedua dengan perolehan 5 kursi.

“Kader Golkar telah kompak bekerja sama sehingga mendapatkan hasil memuaskan, saya imbau seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Golkar agar semakin berkontribusi memberikan yang terbaik serta kepercayaan kepada masyarakat,” bebernya.

Dia menambahkan, pemilu 2014, partai Golkar mendapat 13 ribu suara. Saat ini meraih 20 ribu lebih suara.

Perolehan suara tersebut meningkat signifikan, kenaikannya kurang lebih 60 persen, yang mana Pemilu 2014 lalu hanya mendapat 4 kursi dan kali ini menjadi 5 kursi.

Penulis : Onno

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ali Mazi dan Rajiun Akan Dapat Penghargaan Tokoh Adat di HUT Mubar ke-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here