Gelar Bukber, PT Antam Tekankan Jaga Hubungan dengan Semua Pihak

75
Pose bersama usai buka puasa yang digelar PT Antam Tbk.

Kendari, Inilahsultra.com – PT Antam Tbk menggelar buka puasa bersama (bukber) insan pers, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi kepemudaan di Kendari, di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa 14 Mei 2019.

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tiap Bulan Ramadan.

- Advertisement -

Tujuannya, untuk mempererat dan memperkuat silaturahmi dengan insan pers, LSM dan organisasi pemuda di Kendari agar tetap tercipta keakraban.

“Bulan puasa ini merupakan bulan penuh berkah untuk menjalin persaudaraan kita tetap terjaga. Maka, melalui kesempatan buka puasa bersama menjadi momentum buat kita semua untuk menjalin kedekatan yang lebih baik lagi,” kata External Relation Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah saat memberikan sambutan.

Menurut dia, keberadaan insan pers dan lembaga lainnya sangat penting bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam sektor pertambangan.

“Wartawan mencari berita salah satu objeknya adalah kami dan begitu pula PT Antam butuh publikasi media untuk diberitakan, agar masyarakat bisa mengetahui proses yang kami jalankan. Hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik, kita jaga bersama-sama,” ungkapnya.

Lanjutnya, media juga harus memberitakan atau mempublikasikan berita-berita sesuai data dan fakta di lapangan untuk mendongkrak popularitas media tersebut.

“Saya berterima kasih kepada media yang selama ini memberikan suport dan kerjasama dalam pemberitaan yang baik, tanpa ada salah satu pihak yang dirugikan,” ungkapnya.

“Atas nama PT Antam kami ucapkan terima kasih kepada insan pers, LSM dan organisasi pemuda Kendari yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Aktifitas Sosial Anak Butuh Bimbingan Orang Tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here