Stand-up Comedy Hingga  Monolog Ramaikan Ajang Ramadan Sastra 

46
Irianto Ibrahim (kiri) bersama Ilham Q Moehiddin (kanan) dalam salah satu diskusi.

Kendari, Inilahsultra.com – Masih dalam nuansa Ramadan, komunitas sastra kembali diramaikan dengan suguhan liris dari seniman Kota Kendari. Kolaborasi asyik ini melahirkan konsep Ramadan Sastra dengan tagline “Ramai-ramai Ramah-ramah di Ramadan Sastra”.

Pada Sabtu, 18 Mei 2019, Talk Cafe akan menampilkan kolaborasi seniman yang akan mementaskan musik, pembacaan puisi dan cerpen, monolog, dan stand-up comedy.

- Advertisement -

Berkonsep Ramadan multikultural dan toleransi (ukhuwah), Penyair Indonesia Irianto Ibrahim akan tampil bersama Frans Patadungan, Ramadoni, Marwan dan Diva. Pembacaan cerpen oleh Ismawati.

Penampilan musik oleh Topan Megabayu, Riqar Manaba dan kemungkinan besar akan diramaikan oleh Raim La Ode. Monolog akan ditampilkan oleh Achmad “Stone” Zain dan Iwan Djibran. Sedangkan Stand Up Comedy akan diisi oleh kru Stand Up Indo Kendari.

Acara ini dirangkaikan berbuka puasa bersama. Dengan durasi yang cukup panjang, dimulai pukul 16.30 WITa sampai 23.00 WITa, warga Kota Kendari punya waktu leluasa untuk datang dan menonton suguhan Ramadan Sastra plus stand-up comedy ini.

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Jokowi Tumbang di Sultra, Ali Mazi : Itu Kehendak Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here