Sarat Kompetitif nun Politis Bukber Bupati Muna dan Mubar yang Bersebelahan Pagar

863
Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada saat menghadiri buka puasa di Muna yang tak jauh dari kediaman Bupati Muna LM Rusman Emba.

Laworo, Inilahsultra.com – Memasuki hari ke 18 Ramadan 2019, Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada kembali menghadiri undangan buka puasa bersama di Kabupaten Muna.

Kali ini, Rajiun menghadiri buka puasa di rumah La Ode Takari yang terletak di jalan Lumbalumba Kecamatan Bata Laiworu, Kamis 23 Mei 2019.

- Advertisement -

Sementara, pada hari yang sama, Bupati Muna juga mengadakan safari Ramadan buka bersama di rumah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kedikbid) Muna, Ashar Dulu yang kebetulan hanya bersebelahan pagar dengan rumah La Ode Takari.

“Iya. Ini undangan buka bersama Bupati Mubar,” kata salah warga, Kardono saat ditemui dalam suasana bukber di rumah La Ode Takari di Muna.

Saat memasuki lorong menuju di rumah La Ode Takari, Rajiun dipalang oleh warga yang kebetulan duduk di tenda yang disiapkan untuk warganya. Kebetulan tenda yang disiapkan itu berada di tengah jalan depan rumah Ashar Dulu.

Saat melewati kerumunan itu, di depan rumah kediaman pribadi Rusman Emba yang kebetulan berhadapan langsung dengan rumah Kadikbud Muna Ashar, Rajiun disoraki.

Pantuan Inilahsultra.com, kedatangan Rajiun Tumada disambut dengan teriakan Rusman Emba dua periode.

Usai membawakan sambutan, Rajiun menggelar salat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Sembari istrahat sejenak terdengar dari pendukung Rusman sontak berteriak
“hidup Rusman”.

Tak mau kalah dengan itu, dari pendukung Rajiun pun membalas dengan teriakan “Hidup Bupati Muna Barat”.

Sampai acara selesai, kedua kubu itu berlangsung hikmat tanpa ada gesekan antara kedua pendukung yang sama-sama turut menghadiri acara bukber tersebut.

Selain itu, dalam acara yang digelar bersamaan itu terlihat dijaga ketat dari pihak kepolisian.

Baca Juga :  Distribusi Logisitik, KPU Kota Kendari Akan Libatkan Pawang Hujan

Penulis : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here