Brimob Polda Sultra Bagi-bagi 1000 Paket Takjil di Perempatan Pasar Wuawua

Ibu bhayangkari Brimob Polda Sultra membagikan takjil kepada masyarakat.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Mendekati waktu berbuka puasa, Jumat 24 Mei 2019, Satuan Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan paket takjil kepada pengendara yang ada di jalan raya, Kota Kendari.

Ribuan paket takjil dibagikan kepada mengendara roda empat, roda dua dan pejalan kaki yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan. Ada dua titik menjadi sasaran bagi-bagi takjil seperti di perempatan Pasar Wuawua dan perempatan eks bundaran stainles.

-Advertisement-

Komandan Satuan Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Doni Afrizal Syarifuddin mengaku, pembagian takjil bertujuan sebagai bentuk simpati antarsesama di bulan suci Ramadan.

“Pembagian takjil ini karena kita berempati kepada saudara-saudara kita khusus pengendara yang sedang berpuasa. Di bulan penuh berkah ini wajib kita berbagi kepada sesama walaupun tidak seberapa,” ucap Doni Afrizal Syarifuddin.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu melanjutkan, Brimobda Sultra menyiapkan 1.000 paket takjil gratis untuk dibagikan.

“Walapun tidak seberapa, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi pengendara yang akan berbuka puasa,” tutupnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments