AJP Gelar Bukber dan Santuni Anak Pesantren

92
Aksan Jaya Putra saat memberikan keterangan pers di kediamannya.

Kendari, Inilahsultra.com – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih dari Partai Golkar, Aksan Jaya Putra menggelar buka puasa bersama dengan simpatisan, pendukung dan anak panti asuhan di kediamannya di Jalan Gunung Nipanipa, Kota Kendari, Minggu 26 Mei 2019.

“Buka puasa yang digelar ini merupakan bagian syukur saya atas terpilih di DPRD dan ini juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat Kota Kendari terkhusus tim yang sudah solid bekerja dalam meraih hasil yang kita inginkan,” kata Aksan Jaya Putra.

- Advertisement -

Pria yang biasa disapa AJP ini mengaku, kegiatan buka puasa bersama ini harusnya dilakukan dari minggu lalu, tapi karena kondisi tidak memungkinkan.

“Saya sakit dan akhirnya ditunda sehingga hari ini bisa kita laksanakan dengan baik,” jelasnya.

                       

AJP merupakan Caleg Golkar yang memperoleh suara terbanyak di partainya. Ia melalui proses pemilu yang keras karena di Dapil Kota Kendari harus melawan petahana termasuk pendatang baru yang tak kalah menterengnya.

“Alhamdulilah untuk Kota Kendari saya caleg memperoleh suara terbesar dan tertinggi di dapil neraka Kota Kendari dari pada caleg-caleg yang lain,” ucapnya.

Selain buka puasa bersama, lanjut AJP, dalam momen bulan puasa ini sedikit berbagi kepada anak-anak pesantrean dengan memberikan santunan.

“Alhamdulilah tadi kita berikan juga santunan kurang lebih 30 orang penerima dari anak-anak pesantrean yang ada di dekat rumah,” katanya.

“InsyaAllah kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan akan menjadi rutinitas tahunan,” tambahnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
     
Baca Juga :  Sekda Buton Berharap Seluruh Kebijakan OPD Dikaji Balitbang