Mayat Wanita Tanpa Identitas, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan By Pas Kendari

10639
Mayat wanita tanpa indentitas dievakuasi oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara. (Foto: Onno Inilahsultra.com)

Kendari, Inilahsultra.com – Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh pengendara motor di pinggir jalan poros Jalan Laode Haddi, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 30 Mei 2019, sekira pukul 04.00 WITa.

Kepada Inilahsultra.com, Rustam (29), saksi mata mengatakan, ia bersama satu temannya, Fajar (28) hendak pulang ke rumahnya di bilangan Lepolepo dengan menggunakan sepeda motor.

- Advertisement -

Dalam perjalanan, tepatnya di Jalan La Ode Haddi tiba-tiba melihat ada seseorang tergeletak di pinggir jalan.

“Saya bersama teman dari nongkrong di Kopi Daeng, usai sahur kami berdua hendak pulang ke rumah. Dalam perjalanan kami melihat mayat itu,” kata Rustam saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah melihat mayat tersebut, keduanya lalu memanggil warga setempat. Warga di sekitar TKP pun berbondong bondong datang untuk melihat wanita yang tergelatak di pinggir jalan. Selang beberapa menit kemudian polisi datang ke TKP.

Di tempat yang sama, Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang menuturkan, setelah menerima informasi personel Polsek Baruga langsung datang di TKP dan langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

“Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangara Kendari langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk diidentifikasi,” tutur Sri Endang.

Untuk motifnya, Sri Endang mengaku belum bisa memastikan secara pasti, saat ini polisi masih melakukan peyelidiki di lapangan.

“Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut,” bebernya.

Pantauan media ini saat berada di lokasi, mayat wanita tanpa indentitas itu mengenekan singlet dilapisi baju kotak-kotak dan memakai celana pendek. Kondisinya sangat mengenaskan.

Penemuan mayat sempat membuat arus jalan itu macet karena jalan di alihkan oleh Polisi. Setelah mayat dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara, jalan tersebut kembali normal.

Penulis : Onno

Mayat wanita tanpa indentitas dievakuasi oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara. (Foto: Onno Inilahsultra.com)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6
loading...