Peduli Sesama, IKA Alumni SMUNDARA Angkatan 2003 Berbagi 100 Paket Sembako

84
Keluarga Besar Ikatan Alumni SMU 2 Raha angkatan 2003 kembali melakukan kegiatan sosial. (Istimewa)

Raha, Inilahsultra.com – Di penghujung bulan suci Ramadan 2019, Keluarga Besar Ikatan Alumni SMU 2 Raha angkatan 2003 kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan paket sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

Paket itu dibagikan secara door to door atau diberikan secara langsung kepada warga di Desa Lahorio, Kecamatan Kontukowuna, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 2 Juni 2019 sore.

- Advertisement -

Ketua IKA Alumni Smundara angkatan 2003, Sitti Nur Aida Aho SH MM mengatakan, bulan ramadan memiliki keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya, kegiatan ini penting untuk berbagi rezeki antarsesama dan menjadi momentum bagi keluarga besar alumni 2003 di penghujung bulan suci Ramadan.

“Ada 100 paket sembako yang kita siapkan, kita langsung salurkan kepada warga dari rumah ke rumah,” ucap Sitti Nur Aida.

Lanjut Sitti Nur Aida, bantuan yang diberikan tidak seberapa jika dinilai dengan uang, tetapi yang paling utama adalah kepedulian dan saling berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial ini menjadi rutinitas kita setiap bulan Ramadan, diawali dengan bagi-bagi takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Menurutnya, memberikan sebagian rezeki kepada masyarakat kurang mampu takkan menghabiskan rezeki atau harta untuk berbagi.

“Walaupun sederhana namun bisa bermanfaat bagi masyarakat, semoga ini menjadi momentum silaturahmi,” bebernya

Dia berharap, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan menjadi penyemangat kawan-kawan alumni 2003. Baik itu yang ada di Raha maupun yang ada di perantauan.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Basarnas Kendari Evakuasi Penumpang di Bandara dan Perempuan Melahirkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here