Arhawi Perintahkan Catat ASN yang Absen

Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Pascalibur lebaran Idulfitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi menggelar apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Wakatobi, Senin 10 Juni 2019. Apel ini dipimpin langsung Bupati Wakatobi H. Arhawi.

Arhawi dalam sambutanya mengatakan, ASN dianjurkan kembali masuk kantor sesuai dengan batas cuti bersama. Makanya, dia meminta agar ASN yang belum berkantor segera di daftar.

-Advertisement-

“Saya berharap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada untuk melist daftar nama ASN yang belum sempat masuk kantor hari ini,” pintanya.

Arhawi menuturkan, sebagai daerah kepulauan, perlu disadari cuaca tak begitu bersahabat. Sehingga masih ada ASN yang belum sempat hadir pada hari ini. Olehnya itu, ASN yang belum sempat hadir diharapkan dapat kembali menjalankan tugas sebagai pamong masyarakat.

“Kita tahu bahwa ASN yang ada di Wakatobi dua atau bahkan diluar Wakatobi, belum sempat hadir untuk mengikuti apel bersama hari ini. Bisa jadi cuaca yang tidak bersahabat, tetapi saya meminta pada OPD untuk mengontrolnya,” ungkapnya.

Dia berharap, ASN yang belum sempat hadir agar dapat kembali dan menjalankan tugas sebagai pamong masyarakat. Dia tak menghendaki ASN yang tidak hadir karena dapat mempengaruhi kinerja pada masing-masing OPD maupun kantor.

“Saya berharap dihari-hari berikutnya kehadiran ASN akan lebih banyak sehingga aktifitas di lingkup Pemkab Wakatobi kembali berjalan secara normal,” ungkapnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments