PT Ifishdeco Berikan Bantuan 8,5 Ton Beras untuk Korban Banjir di Konut

60
PT Ifishdeco memberikan bantuan kepada korban banjir di Konawe Utara

Kendari, Inilahsultra.com – PT Ifishdeco menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako untuk korban bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan tersebut diserakan oleh perwakilan PT Ifishdeco Erwin Yanan, Rustam Silondae dan Arbain I Muis di terima Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tenggara Suhuri di kantornya, Rabu 12 Juni 2019.

- Advertisement -

Salah satu perwakilan PT Ifishdeco Arbani mengatakan, adapun jenis bantuan didistribusikan pihak perusahaan kepada korban banjir di Konawe Utara yaitu beras 8,5 ton dan mie instan 200 dos.

“Walaupun bantuan yang berikan tidak seberapa, kami harapkan bantuan ini bisa bisa bermanfaat kepada korban yang mendapatkan musibah banjir,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang melalui BPBD ini bisa disalurkan tepat sasaran kepada para korban banjir yang betul-betul membutuhkan, agar dapat meringankan beban para korban bencana.

“Bantuan yang disalurkan ini mudah-mudahan dapat mengurangi beban para korban bencana banjir bandang di Konawe Utara,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kolaka Utara Diguncang Gempa Berkekuatan 3,8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here