TP PKK Koltim Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

35
TP PKK Koltim menyerahkan bantuan kepada korban banjir, Rabu 12 Juni 2019.

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kolaka Timur menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Wunggoloko dan Desa Pembioha Kecamatan Ladongi, Rabu 12 Juni 2019.

Tim yang dipimpin Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah ini harus melalui medan yang sangat sulit. Meski begitu, mereka tak menyerah meksi menggunakan mobil bak terbuka agar semua korban bisa mendapatkan bantuan.

- Advertisement -

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, beras, indomie, telur, sabun colek, rinso, aqua dos, pakaian, popok dan pembalut wanita.

‘‘Ini semua merupakan inisiatif dari Ketua TP PKK Koltim ibu Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah bersama seluruh jajaran PKK yang sangat prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang terkena banjir ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban mereka,’’ ungkap Margareta melalui siaran pers yang disampaikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Koltim, Rabu 12 Juni 2019.

Sumbangan tersebut berasal dari inisiatif ketua dan seluruh pengurus TP PKK Koltim yang dikumpul. Sehingga bisa disumbangkan dalam bentuk bahan pokok sesuai keperluan korban.

TP PKK Koltim akan terus bergerak membagi bantuan kepada korban banjir di tempat lain.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Memotret Bencana Banjir dan Longsor di Sulawesi Tenggara, Serta Solusi Jangka Panjangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here