Silaturahmi di Muna, Rajiun Singgung Janji Air Bersih Rusman Emba

576
Rajiun saat menggelar silaturrahmi di Kecamatan Kontunaga.

Laworo, Inilahsultra.com – Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada kembali menggelar silaturrahmi di Kabupaten Muna, tepatnya di Kecamatan Kontunaga, Rabu 17 Juli 2019.

Dalam silaturahmi itu, Rajiun Tumada menyinggung persoalan air bersih yang menjadi keluahan masyarakat setempat.

Advertisements
- Advertisement -

Menurut Rajiun, seorang pemimpin itu harus berjiwa yang tegas dan disiplin sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa dilayani.

“Bupati itu harus layani untuk memfasilitasi yang menjadi kebutuhan rakyatnya seluruh pelosok yang ada di wilayah ini,” kata Rajiun saat memberikan sambutan di hadapan ratusan masyarakat kecamatan Kontunaga, Rabu 17 Juli 2019.

Mantan Kasat Pol PP Provinsi Sultra juga ini menuturkan, harusnya, janji seorang pemimpin terkait dengan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat harusnya dipenuhi.

“Kalau sudah menjanjikan infrastruktur, kalau sudah menjanjikan air bersih saya kira tidak bisa kemudian kita mengelak,” sindirnya.

Ia menyebut, Kontunaga merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Muna Barat. Dalam hal persoalan air bersih, kata dia, sebagai kabupaten tetangga, siap membangun komunikasi yang baik.

“Apa yang menjadi perhatian besar oleh masyarakat Kontunaga seperti keluhan yang disampaikan pak Almawin (warga Kontunaga), saya kira ini tidak susah kalau kemudian membangun komunikasi dan koordinasi yang baik terhadap tetangganya sebelah,” tutup Rajiun.

Penulis : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Istri dan Kakak ADP Masuk Bursa Calon Wakil Wali Kota Kendari