Presenter TVRI Sultra Ditemukan Tewas Mengenaskan di Selokan

5274
Jasad presenter TVRI Sultra Aditia ditemukan di selokan. (Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Presenter TVRI Sultra Abu Saila alias Aditia, ditemukan tewas mengenaskan di selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Minggu 21 Juli 2019, pagi tadi.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek kream dan mengenakan baju kaos berwarna hitam.

- Advertisement -

Menurut keterangan saksi, Haryana Makkarannu, sekira pukul 09.00 WITa, ia hendak menyiram bunga di halaman rumahnya. Setelah bunga disiram lalu membuka pagar dan melihat ada kaki korban di selokan.

“Setelah saya melihat itu, saya laporkan sama pak RT,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Kendari AKBP Jimi Junaidi mengatakan, di tubuh korban ada luka robek pada bagian perut, dahi dan tangan. Dugaan sementara Aditia jadi korban pembunuhan.

“Tadi malam istri korban melaporkan ke Polsek Baruga lalu diteruskan di Polres Kendari, saat keluar korban menggunakan mobil Avanza,” terang Jemi Junaidi saat ditemui di TKP.

Lanjut Jemi, Pihaknya juga sudah menemukan mobil yang digunakan korban di Jalan Diponegoro, Kelurahan Benubenua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Saat ini mobil tersebut sudah diamankan.

“Semoga secepatnya kasus ini bisa kita ungkap,” bebernya.

Informasi yang dihimpun media ini saat berada di lokasi kejadian, Sabtu 20 Juli 2019 sekira pukul 21.00 WITa. Warga setempat mendengar ada suara minta tolong. Namun warga sekitar mengira ada perkelahian malam itu. Di lokasi, ditemukan bercak darah di pagar milik warga.

Saat ini, korban dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diintentifikasi.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
loading...