HIPMA Bombana Gelar Turnamen Futsal ke III

94
Himpunan Mahasiswa Bombana (HIPMAB) kembali menggelar turnamen futsal.

Kendari, Inilahsultra.com – Himpunan Mahasiswa Bombana (HIPMAB) kembali menggelar turnamen futsal. Turnamen HIPMAB Cup III resmi bergulir pada Selasa 23 Juli 2019 di Lapangan Futsal RTH Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana.

Ketua Panitia Muh Faad berharap, pemuda Bombana untuk memantapkan diri sebelum mengikuti kejuaraan 17 Agustus 2019 nantinya.

- Advertisement -

“Kita telah sampai pada HIPMAB Cup III dan kami yakin bisa berjalan menyukseskan kegiatan ini sama seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya,” kata Muh Faad dalam rilisnya, Rabu 24 Juli 2019.

Lanjutnya, kegiatan ini khusus untuk masyarakat, mahasiswa, pemuda, dan pelajar yang diharapkan bisa memberikan efek positif bagi sumber daya manusia (SDM) Bombana di bidang olahraga.

                       

“Terima kasih kepada para panitia, rekan-rekan pengurus serta petinggi-petinggi HIPMAB dan juga pihak pemerintah yang bersedia mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMAB Risal Efendi menyampaikan, untuk para pemuda dan masyarakat dapat mengembangkan bakat serta kemampuan di bidang olahraga melalui sepakbola futsal.

“Kepada yang telah bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat menampilkan penampilan terbaiknya,
kegiatan ini juga menjalin silaturahmi kepada para pemuda serta masyarakat di Kabupaten Bombana,” katanya.

Untuk itu, kepada yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mulai dari mahasiswa, pemuda, pelajar serta masyarakata setempat untuk menjaga kegiatan ini agar bisa berjalan baik.

“Dan kita harapkan kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman, dan tanpa ada perpecahan sesama tim junjung tinggi sportivitas, karena kita di sini semua bersaudara,” jelasnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
     
Baca Juga :  Mobil Bus yang Ditumpangi Mahasiswa UMK Terbalik di Tinanggea