Lima Perwira Polres Buton Dimutasi

1085
Kapolres Buton AKBP Andi Herman saat memimpin serah terima jabatan lima perwira di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa 6 Agustus 2019.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Lima perwira di jajaran Polres Buton mengalami pergantian. Lima perwira yang terkena mutasi itu terdiri dari 3 Kapolsek, 1 Kasat, dan 1 Kasubag.

Serah terima jabatan kelima perwira tersebut dilakukan si Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton, Selasa 6 Agustus 2019.

- Advertisement -

Kelima perwira yang bergeser itu adalah, Kapolsek Kapontori Iptu Ilham digabtikan Iptu La Ajima. Iptu Ilham bergeser ke Polda Sultra.

Kapolsek Batauga AKP Suguri kini digantikan Iptu Yudi Widhia Sarono. Iptu Sugiri bergeser ke Polda Sultra.

Selanjutnya, Kapolsek Siompu Iptu Amirullah kini dijabat Ipda Herman Mota. Kasat Binmas sebelumnya Iptu Yohannis TL digantikan Iptu Paulus Marampa. Kasubag Humas kini dijabat Iptu Yohannis TL.

Kapolres Buton AKBP Andi Herman mengatakan, terima kasih atas dedikasi yang dilakukan selama mengabdi di Polres Buton. Kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri.

“Banyak prestasi yang sudah didapat pejabat sebelumnya selama bertugas di fungsinya masing-masing. Salah satunya Bhabinkamtibmas pernah mendapat penghargaan dari Presiden RI,” ujarnya.

Andi berharap, prestasi yang sudah diperoleh dapat dilanjutkan dan ditingkatkan Kasat Binmas yang baru. Begitu juga dengan Kapolsek yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kebersamaan yang kita jalin selama ini menjadi kunci sukses kita dalam menghadapi persoalan. Namun selama ini Alhamdulillah dapat tertangani dengan baik, ini tidak mudah didapatkan,” katanya.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Penangkapan Kades Kakenauwe Buton Bekerjasama dengan Intel Kodim Fakfak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here