Pemkab Buton Undang Tiga Menteri Saksikan Festival Budaya Tua

165
La Bakry

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton mengundang tiga menteri pada penyelenggarakan Festival Pesona Budaya Tua Buton ke-7 di Lapangan Takawa, 24 Agustus 2019.

Bupati Buton La Bakry mengatakan, tiga menteri yang diundang diantaranya Menteri Pariwisata, Menteri Kemaritiman, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

- Advertisement -

“Undangan untuk ketiga menteri itu telah ditandatangani dan sudah dilayangkan ke masing-masing kementerian untuk menyaksikan sejumlah warisan budaya tua Kerajaan Buton yang akan ditampilkan dalam even tahunan itu. Kita harapkan bakal dihadiri Menteri Pariwisata, Pendidikan dan Kemaritiman,” jelasnya.

Selain tiga menteri tersebut, lanjut La Bakry, pihaknya juga mengundang pejabat-pejabat Kementerian, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, dan para Bupati/Wali Kota se Kepulauan Buton.

Para menteri yang diundang, terang La Bakry, sekaligus memberikan kuliah umum sebelum hari H pelaksanaan Festival Budaya Tua Buton 2019.

Menurut La Bakry, pemantapan pelaksanaan Festival Budaya Tua Buton sudah memcapai 100 persen. Saat ini tinggal koordinasi masing-masing teknis kepanitiaan.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kapal Rute Kabaena yang Patah Kemudi Akhirnya Dievakuasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here