Ladies, Karyawan dan Pengunjung THM Tes Urin, Lima Positif Narkoba

458
Ledis, karyawan dan pengunjung THM saat melakukan tes urin (Foto: Onno/ Inilahsultra.com)

Kendari, Inilahsultra.com – Peredaran dan penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan terlarang (narkoba) di Kota Kendari masih saja terjadi.

Salah satu tempat yang kerap ditemukan peredaran barang haram ini adalah tempat hiburan malam (THM).

- Advertisement -

Pada Jumat dini hari, 8 Agustus 2019, beberapa pengunjung maupun pekerja THM dirazia oleh personel gabungan TNI dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sultra, AKBP Abdul Kadir mengatakan, dari delapan THM dan karoke keluarga yang dirazia, ada lima (5) orang diamankan petugas karena diduga positif menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung metamvetamin.

“Bagi yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, ada tim yang akan menindaklanjuti dan akan diinterogasi serta dilakukan pemeriksaan,” ucap Abdul Kadir di hadapan awak media.

Dari hasil pemeriksaan nanti, Lanjut Abdul Kadir, apabila mereka terindikasi sebagai pengguna atau pengedar narkoba ada prosedur yang akan diambil untuk proses selanjutnya.

Untuk diketahui, razia gabungan TNI dan Ditresnarkoba Polda Sultra serta satuan kerja (Satker) terdiri dari 112 personel.

THM dan karoke keluarga yang menjadi sasaran utama yakni, Naff Karoke, Bromo, Barcode, Triple Nine, Karoke 77, Paris Bar dan Ktx dan beberapa THM lainnya.

Pantauan media ini, ledis, karyawan maupun pengunjung THM menjalani test urin. Tak hanya itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan mulai dari tas hingga dompet.

Penulis : Onno

Koreksi pembaca : Terjadi kesalahan penulisan ledis. Harusnya, ladies. 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Balai Karantina Kendari Tetapkan Dua Zona Anti-Suap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here