Suami Jarang Pulang, Istri Kedua Hantam Istri Pertama

786
Ilustrasi (Brito.id)

Kendari, Inilahsultra.com – Pertengkaran hingga berujung penganiayaan terjadi di Desa Beringin Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara antara istri pertama dan istri kedua.

Penganiayaan ini didasari persoalan ketidakadilan sang suami berinisial JA. Karena sang suami jarang pulang ke rumah, istri kedua berinisial HE (33) datang memukul istri pertama berinisial DA (31).

Advertisements
- Advertisement -

Kepala Polisi Sektor Ngapa, IPDA Adianto mengaku, kasus ini sudah ditangani Polsek Ngapa, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/08/ Vlll/ 2019/Sultra/Res Kolut/ Sek Ngapa, bertangga 02 Agustus 2019.

Adianto menjelaskan, kasus penganiayaan itu terjadi, Jumat 2 Agustus 2019, sekira pukul  00.15 WITa, di rumah istri pertama di Kecamatan Ngapa.

Saat itu, istri pertama (korban) sedang berada di rumah bersama dengan suaminya, JA. Namun tiba-tiba ,istri kedua, HE datang ke rumah korban.

“Sesampainya di rumah korban, pelaku mengetuk sambil mendobrak pintu depan rumah. Kedatangan pelaku di rumah korban mencari suaminya yakni JA,” terangnya, Jumat  9 Agustus 2019.

Suara ketukan pintu cukup keras, membuat istri pertama sadar. Ia bangkit dari tidur dan seketika menyuruh suaminya agar mengecek siapa gerangan yang datang.

“Sang suami pun ke pintu depan sedangkan korban ikut menyusul ke depan pula. Ternyata, yang datang adalah pelaku istri kedua dari JA,” jelasnya.

Saat pintu dibuka, pertengkaran antara JA dengan istri keduanya dimulai. Dengan emosi, istri kedua ini meminta agar suaminya pulang ke rumahnya.

“Karena pelaku kesal terhadap suaminya, lalu pelaku melampiaskan kemarahan itu kepada korban (istri pertama) dengan cara memaki,” bebernya.

Sang suami mencoba menenangkan istri keduanya ini dangan cara mendekati pelaku. Namun karena emosi pelaku sudah tak dikendalikan, ia tak sudi melihat saingannya dalam rumah tangga itu.

Baca Juga :  James Lakada, Terduga Pemilik Narkoba yang Mengamuk Resmi Ditahan

Di situ lah istri kedua kemudian mengambil batu tepat berada di depan rumah korban lalu dipukulkan ke kepala istri pertama.

Selain memukul, pelaku juga menarik rambut korban lalu diseretnya hingga ke jalan raya.

Akibat kejadian tersebut, kepala korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah.

Penulis : Onno
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...