BEI Gandeng Indopremier Sekuritas Bedah Emiten Pubex Live 2019

55
Bedah Eminex Pubex Live 2019 digelar Bursa Efek Indonesia, Rabu 14 Agustus 2019.

Kendari, Inilahsultra.com – Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Indopremier Sekuritas menyelenggarakan acara “Bedah Emiten Pubex Live 2019”, Rabu 14 Agustus 2019.

Lewat acara ini masyarakat diberi kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai kondisi maupun prospek suatu perusahaan.

- Advertisement -

Bedah Emiten Pubex Live 2019 dihadiri sebanyak 90 orang dari berbagai berbagai latar belakang. Mulai ari dosen, mahasiswa, pengusaha, maupun para karyawan.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara, Epha Karunia Titasari hadir menyampaikan materi tentang situasi terkini terkait dengan gejolak ekonomi maupun perkembangan terkini mengenai Pasar Modal Indonesia.

Sementara pemaparan materi terkait dengan bedah emiten yang dibawakan langsung oleh Mino perwakilan Indo Premier Sekuritas.

Bedah Emiten Pubex Live ini sendiri merupakan kegiatan pendahuluan guna menyambut acara Emiten Pubex Live 2019 yang akan dilaksanakan pada 19-21 & 26-28 Agustus 2019.

Melalui forum ini masyarakat dapat melihat public expose melalui webinar yang telah siapkan Bursa Efek Indonesia.

“Jadi selama ini masyarakat yang ingin melihat public expose suatu perusahaan selama ini harus ke Jakarta. Tahun ini kami memberikan gebrakan dimana public expose tersebut dapat kita saksikan secara live/langsung dari gadget kita masing-masing,” ungkap Epha.

Pubex (Public Expose) adalah suatu pemaparan umum kepada public untuk menjelaskan mengenai kinerja perusahaan tercatat dengan tujuan agar informasi mengenai kinerja perusahaan tersebut tersebar secara merata. Setiap perusahaan tercatat wajib melakukan Public Expose sekurangkurangnya 1 (satu) kali dalam setahun.

“Bagi masyarakat yang tertarik untuk menonton Pubex Live 2019 dapat mencari informasinya di situs kami www.idx.co.id, sebagai informasi tambahan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara akan menyelenggarakan nonton bareng Pubex Live 2019, yang akan kami adakan pada Senin, 19 Agustus 2019. Pukul 09.00 bertempat di Learning Center OJK Sulawesi Tenggara. Kami sangat berharap banyak masyarakat yang dapat ikut berpartisipasi di dalam acara ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Garam Malige Disita, BPS Baubau Prediksi Akan Ada Kenaikan Harga

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here