DPP PAN Tetapkan Samsuddin Rahim Jadi Wakil Ketua II DPRD Kota Kendari

255
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah merekomendasikan Samsuddin Rahim untuk mengisi jabatan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari periode 2019-2024.

Rekomendasi Samsuddin Rahim sebagai wakil ketua berdasarkan surat keputusan (SK) Nomor: PAN/A/KPts/KU-SJ/091/VII/2019 tentang Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Kendari dari Fraksi Partai Amanat Nasional periode 2019-2024. Yang ditandatangani langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari Samsuddin Rahim mengaku, SK penetapan dirinya oleh DPP PAN telah keluar sejak Juli 2019 lalu. Hanya saja saat ini masih disimpan di DPD PAN Kota Kendari.

“SK sudah ada di DPD PAN Kota Kendari dan saat ini tinggal menunggu surat pengantar, dan dalam waktu satu atau dua hari ini akan diserahkan ke DPRD Kota Kendari,” kata Samsuddin Rahim di kantornya, Rabu 28 Agustus 2019.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengaku, amanah ini harus dapat dipertanggungjawabkan kembali ke partai. Setiap kebijakan PAN, sebut dia, searah dengan kemauan rakyat.

“Ketika aspirasi rakyat bisa dijawab di dewan, berarti itu bagian dari pertanggungjawaban kami dari partai,” ungkapnya.

Ia menuturkan, platform atau program kerja dari partai itu harus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan semata-mata untuk kesejahteraan rakyat.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...