Ali Mazi Mau Dikritik, Tapi Jangan Diolok-olok

753
Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam acara ekspose 1 tahun AMAN. (pandi/Inilahsultra)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra Ali Mazi melakukan ekspose 1 tahun kepemimpinan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas di Hotel Claro Kendari, Kamis 5 September 2019.

-Advertisements-

Dalam sambutannya, Ali Mazi menyebut, 5 September 2019 merupakan hari istimewa bagi pasangan AMAN dalam sejarah pemerintahan di Sultra.

“Genap satu tahun waktu yang terasa cepat namun bagi kami sangat berkesan. Ini momentum batu loncatan tahun berikutnya,” kata Ali Mazi.

Ia mengaku bersyukur apa yang jadi komitmen sejak pertama kali mengemban amanah telah diwujudkan sedikit demi sedikit.

“Hari ini menjadi catatan kami masa itu dan hari ini telah berkurang satun tahun,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan terimakasih kepada forkopolimda serta bupati dan wali kota yang telah banyak membantu menjalankan akselerasi program pemerintah.

“Kita bekerja siang malam, kami yakin waktu lima tahun sangat singkat sekal. Selama 24 jam kita lakukan ini semua untuk kepentingan masyarakat Sultra bukan kepentingan pribadi,” jelasnya.

Sebagai gubernur, kata dia, tidak akan berdiam diri dan berpangku tangan sekalipun ada yang tidak puas hingga menuai kritik sana sini terhadap kebijakannya.

“Gubernur dan wakil gubernur diamanahkan untuk memimpin dan mengelola Sultra. Meskipun tidak mungkin memberikan kepuasan seluruh rakyat,” jelasnya.

Ia menyebut, jika dirinya dianggap salah menjalankan roda pemerintahan, ia membuka diri untuk dikritisi dengan baik.

“Jangan saling mengolok-mengolok. Tidak cukup saling lapor melapor. Tidak dengan provokatif dan hoaks,” tuturnya

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...