IKA PMII Sultra Apresiasi 1 Tahun Kepemimpinan AMAN

176
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sultra mengapresiasi satu tahun kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Meski demikian, IKA PMII Sultra menilai perlu adanya forum refleksi satu tahun kepemimpinan AMAN agar masyarakat secara langsung bisa mengetahui sejauh mana progres satu tahun kepemimpinan AMAN.

- Advertisement -

“Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana progres kepemimpinan AMAN pada aspek pemberdayaan generasi muda,” kata Ketua IKA PMII Sultra Oma Irama dalam rilisnya.

Menurutnya, pemuda yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam proses perubahan di bangsa ini.

“Sehingga baik generasi muda melalui OKP maupun ormas harus menjadi perioritas dalam proses pembangunan ke depan,” jelasnya.

Mantan Ketua JARKOT Sultra ini menyebut, dalam waktu dekat IKA PMII Sultra akan menggelar Forum Silaturahmi dan Refleksi Kepemimpinan 1 tahun AMAN yang akan melibatkan OKP maupun organisasi kemasyarakatan.

“Dengan tetap berharap agar forum tersebut menjadi forum silaturahmi untuk mengetahui perkembangan 1 tahun kepemimpinan AMAN dan tentu akan melibatkan akademisi, NGO dan komponen lainnya,” katanya.

Terhadap program AMAN, lanjut dia, masyarakat perlu bersabar untuk melihat secara paripurna program pembangunan.

“Tapi secara obyektif apa yang sedang berjalan hari ini terkait pembangunan perpustakaan, rumah sakit jantung dan jalan wisata Kendari-Toronipa, gedung DPRD Sultra Adalah program yang sangat visioner dari seorang gubernur Ali Mazi,” pungkasnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...