PDIP Kota Kendari Tekankan Kadernya Anggota Dewan Terjun Langsung ke Masyarakat

ishak ismail
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari tekankan kadernya yang menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, turun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPD PDIP Kota Kendari Ishak Ismail mengatakan, berdasarkan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dalam acara konggres belum lama ini, mengintruksikan kadernya yang duduk di legislatif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

-Advertisement-

“Anggota DPRD sedapat mungkin ke masyarakat untuk melaksanakan program-programnya dan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan,” kata Ishak Ismail, Minggu 8 September 2019.

Setiap anggota dewan, kata Ishak Ismail, harus menyelesaikan janji-janji politik di wilayah tingkatan masing-masing, supaya kinerja anggota dewan dari PDIP dapat menyentuh langsung masyarakat.

“Kami di PDIP tidak ada program yang sifatnya khusus, semuanya sifatnya umum. Intinya itu turun ke masyarakat menyerap aspirasinya. Kemudian lahirkan dalam bentuk program supaya bersinergi dengan pemerintah,” jelasnya.

Arahan untuk terjun langsung di masyarakat, Ishak Ismail menjelaskan, ketika masyarakat menilai program-program anggota dewan dan PDIP berjalan dengan baik dan tepat sasaran, maka ini menjadi modal besar dalam menatap pemilu 2024 nantinya.

“Yang kita sambut ini bukan lagi kemenangan hari ini, tetapi bagaimana  kita besar lagi di pemilu 2024,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Editor       : Aso

Facebook Comments