36 Klub Perebutkan Hadiah Ratusan Juta di Turnamen Ruksamin Cup 1

37
Selain trophy pemenang Ruksamin Cup 1 bakal mendapat total hadiah Rp 100 Juta.

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 36 klub sepak bola di se-Kabupaten Konawe Utara ikut tarung dalam turnamen Ruksamin Cup 1 yang resmi dibuka Bupati Konut, Ruksamin, Senin 10 September 2019.

Sebagai bentuk komitmen mendukung kemajuan olahraga sepak bola, Bupati Konut itu menyiapkan hadiah cukup fantastis. Klub bola yang sukses mencetak prestasi bakal diganjar hadiah hingga Rp 100 juta.

- Advertisement -

Tak hanya itu saja, sebelum berlaga seluruh tim yang berlaga mendapat pembagian baju olahraga gratis plus bola. Bantuan tersebut diserahkan Ruksamin usai membuka secara resmi ajang Ruksamin Cup di Desa Linomoiyo Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara.

Politikus PBB itu menuturkan, Ruksamin Cup 1 merupakan ajang bagi daerah mencari bibit unggul pada cabor olahraga sepak bola. Sekaligus pula menggairahkan kembali olahraga primadona itu di kalangan generasi muda Konut.

                       

“Berbicara tentang olahraga bola Konut masih tertinggal. Momentum ini menjadi ajang mencari bibit potensial dan menggairahkan kembali olah raga sepak bola. Secara umum, olahraga Konut terbilang sukses. Kita ada diurutan ke enam saat Porprov lalu. Bahkan penyumbang emas terbesar untuk beberapa cabor. Kecuali bola,” papar Ruksamin.

Turnamen Ruksamin Cup 1 dibuka dengan laga eksibisi antara tim Pemda Konut melawan kesebelasan DPRD Konut.

Pertandingan persahabatan ini sukses dimenangkan kesebelasan Pemda Konut yang digawangi Ruksamin dengan skor 2-1.

Selain dihibur atraksi sepak bola antartim eksekutif melawan legislatif, pembukaan Ruksamin Cup 1 menghadirkan artis ibu kota Selvi Bintang Pantura untuk menghibur masyarakat yang meramaikan Stadion Gelora Kapita Oheo.

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
     
Baca Juga :  Amankan Pasokan Jelang Lebaran, Pertamina Gelar Operasi Pasar LPG 3 kg di Sultra