IRT Diduga Kelainan Jiwa di Buton Ditemukan Tewas Gantung Diri

176
WN saat ditemukan gantung diri di kamarnya, Senin 9 September 2019.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Naas menimpa WN (45), Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Wining Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton. Wanita yang diduga kelainan jiwa itu ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Senin 9 September 2019.

Kapolsek Pasarwajo Iptu Laode Made mengatakan, korban WN ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar dengan seutas tali di leher, sekira pukul 16.20 Wita.

- Advertisement -

Awalnya, kata dia, pada hari itu korban WN masih bercengkrama dengan putrinya di depan rumah. Namun saat ditinggalkan korban masuk kamar dan gantung diri.

“Korban ini kelainan jiwa bukan hanya sekali ini, beberapa kali kerap melilitkan sarung, horden bahkan tali dilehernya namun cepat dilihat keluarganya,” kata Made, Selasa 10 September 2019.

                       

Sebelumnya, lanjut dia, korban pernah hilang di hutan. Sehingga dicari warga hingga melibatkan aparat. Korban ditemukan dan keluarganya selalu mengawasi karena khawatir hal yang tidak diinginkan terjadi.

Namun, kata dia, pada Senin sore korban yang belum lama ditinggalkan malah ditemukan gantung diri. Namun saat ini keluarganya sudah memakamkan korban.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Ratusan Warga Mengungsi, 87 Rumah Terbakar dan Rusak Parah Akibat Bentrokan di Buton