DPP PDIP Tetapkan Ahmad Afif Darvin Calon Wakil Ketua DPRD Butur

944
Surat Keputusan DPP PDIP Pengesahan dan Penetapan Calon Wakil Ketua DPRD Butur, Ahmad Afif Darvin.
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengesahkan dan menetapkan Ahmad Afif Darvin sebagai Calon Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), periode 2019-2024.

-Advertisements-

Penunjukan Ahmad Afif Darvin sebagai Calon Wakil Ketua DPRD Butur periode 2019-2024 sesuai dengan surat yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto tanggal 4 September 2019.

“Iya surat pengesahan dan penetapan Ahmad Afif Darvin sebagai Wakil Ketua DPRD Butur sudah diserahkan DPP ke DPC Butur, kemarin malam. Jadi surat penetapan itu sudah ada di DPC PDIP Butur,” terang Sekretaris BAPPILU DPC PDIP Butur, Julman Hijrah saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Senin 16 September 2019.

Julman mengungkapkan, sebelumnya DPC PDIP Butur mengusulkan ke DPP, tiga nama calon Wakil Ketua DPRD Butur yakni Ahmad Afif Darvin yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Butur. Kemudian, Lissustini, dan Muh. Muslimin Isi.

Untuk diketahui dalam Pemilu Legeslatif (Pileg) 2019 lalu, di Butur PDIP meraih empat kursi. Sehingga berhak mengunci kursi Wakil Ketua I DPRD Butur.

Editor : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...