Pendidikan Kepribadian ‘Clarissa’ Kini Hadir di Kendari

529
Direktris Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pendidikan kepribadian Clarisssa menggelar seminar kepribadian di PlazaInn Kendari, Minggu 22 September 2019.

-Advertisements-

Seminar diikuti ratusan peserta dari kalangan milenial dan wanita karir di Sultra menandai eksistensi perdana sekolah kepribadian tersebut di Kota Lulo.

Pemateri sekigus Direktris Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa, Herniwati Djoko mengatakan seminar hari itu banyak mengulas teori dan praktek bagaimana tampil elegan di depan publik. Termasuk ilmu singkat tentang publik speaking yang sangat bermanfaat bagi kaum profesional.

Lembaga ini turut menghadirkan trainer andal yakni Dedy Marquis SE sebagai pemateri pada seminar kepribadian tersebut.

“Seminar ini kami menggelar seminar tentang edukasi kepribadian. Ada 100 lebih peserta dari kalangan muda dan ibu-ibu. Seminar ini adalah sebagian kecil dari kurikulum kepribadian yang diajarkan di Lembaga Kepribadian Clarissa. Seminar ini sekaligus memperkenalkan hadirnya sekolah kepribadian ini di Kota Kendari,” urai Herniwati Djoko.

Selama ini banyak wanita di Sultra, katanya dia mesti ke Jakarta atau ke Makassar untuk menimba ilmu tentang etika dan kepribadian di luar. Dengan hadirnya lembaga kepribadian Clarissa di Kota Kendari, mereka tak perlu merogoh kocek dan repot menghabiskan waktu untuk memperoleh edukasi penting dan positif agar bisa tampil paripurna dihadapan publik.

“Yang selama ini kita tahu sekolah kepribadian adanya hanya di Jakarta atau di Makassar. Sekarang di Kendari telah ada. Dan ini adalah sekolah kepribadian yang pertama di Kota Kendari,” ujar Herniwati.

Sekolah kepribadian Clarissa menyajikan beragam kurikulum yang sangat bermanfaat bertujuan melahirkan SDM yang memiliki karakter sikap dan perilaku yang menarik dan sempurna.

“Belajar kepribadian, table manner bagaimana tampil di publik, bagaimana menggunakan busana yang baik sesuai dengan acara, bagaimana berkomunikasi. Untuk tampil elegan itu tidak mesti mahal, bermerk tapi pandai tahu bagaimana penampilan baik, sederhana, kecerdasan berpikir positif dan cita rasa bahagia bisa kita tularkan ke yang lain,” papar Herniwati.

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...