DPP Pemuda Muhammadiyah Bakal Bantu Pendidikan Adik-adik Randy

1317
Sekjen DPP Pemuda Muhammadiyah, Zulvikar Ahmad Taula berbincang dengan kedua orang tua Randy beserta saudaranya, Minggu 29 September 2019.

Raha, Inilahsultra.com-Sebagai bentuk penghormatan kepada kadernya yang menjadi korban penembakan pada unjuk rasa di Gedung DPRD Sultra, DPP Pemuda Muhammadiyah bakal membantu pendidikan adik-adik Randy.

“DPP Pemuda Muhammadiyah memberikan penghargaan pada IMMawan Randy dengan memberikan perhatian pada adik-adiknya untuk melakukan pendidikan pada bangku kuliah,” kata Sekjen DPP Pemuda Muhammadiyah, Zulvikar saat bertandang di kediaman orang tua Randy di Desa Lakarinta Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Minggu 29 September 2019.

- Advertisement -

Sebagai bentuk keseriusan, Zulvikar memberikan langsung kartu namanya.

“Tujuan diberikan kartu nama ini, kalau ada kesusahan menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah tinggal menghubungi nomor HP yang tertera, kami siap membantu,” ujarnya.

Mendengar apa yang disampaikan Zulvikar, adik-adik Randy yang semuanya perempuan tak bisa menahan air mata.

Suasana haru pun semakin terasa, tak kalah ayah Almarhum Randy, La Sari diberi baju almamater Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Ayahanda Randy itu tak bisa menahan rasa sedihnya ketika mengenakan baju almamater IMM. Tangis pria bertubuh mungil ini pun pecah.

Ibu dan semua keluarga yang berada di tempat itu ikut menangis ketika menyaksikan Zulvikar memakaikan langsung jas almamater kepada ayah Randy.

Randy sendiri dikenal baik dan kerja keras untuk membantu orang tuanya beserta adik-adiknya yang masih melanjutkan pendidikan. Ia merupakan anak satu-satunya laki-laki dari lima bersaudara.

Pada kesempatan itu, DPP Pemuda Muhammadiyah memberikan santunan kepada orang tua Randy, sembari berjanji bakal melakukan advokasi untuk menuntaskan kasus unjuk rasa berdarah di Gedung DPRD Sultra, beberapa waktu lalu.

Reporter : Iman
Editor      : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
loading...