Dilantik sebagai Anggota DPRD Wakatobi, Hj Wa Ode Fiy Siap Terima Amanah

85
Hj Wa Ode Fiy

Wakatobi, Inilahsultra.com – Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi Hj Wa Ode Fiy mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan pendukungnya. Ucapan itu disampaikan karena dukungan yang diberikan sejak Pilcaleg hingga pelantikan.

Wa Ode Fiy kembali terpilih dan dilantik bersama 25 anggota DPRD Kabupaten Wakatobi hari ini, Selasa 1 Oktober 2019.

- Advertisement -

“Saya banyak berterima kasih kepada masyarakat Wakatobi, terkhusus masyarakat Wangiwangi Selatan yang telah mendukung perjuangan kita selama ini,” ungkap Hj Wa Ode Fiy usai pelantikan.

Menurut dia, rasa syukur itu disampaikan berkat perjuangan serta doa dari seluruh kalangan pendukungnya hingga bisa dilantik bersama anggota DPRD lainya. Dengan pelantikan itu, dia mengaku, secara utuh menerima amanat rakyat Wakatobi secara umum, dan masyarakat Wangiwangi Selatan secara khusus.

                       

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari keluarga, teman-teman, dan sahabat-sahabat saya bisa sampai ke acara pelantikan ini. Semoga apa yang saya dan kita lakukan selama ini dapat di ridai Allah SWT,” lanjutnya.

Dia berharap, kinerja yang akan dilakukan kedepan bisa selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat demi terciptanya Wakatobi yang sejahtera dan berdaya saing.

“saya berharap kepada teman-teman selalu mendukung apa yang akan kita perjuangkan kedepan demi kemajuan Wakatobi nantinya,” tutupnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  BKPSDM Muna : Nama CPNS yang Lolos Harus Diseragamkan Sesuai Ijazah