20 Anggota Legislatif Mubar Periode 2019-2024 Resmi Dilantik, Adik Rajiun Ketua DPRD 

936
Penyerahan palu sidang oleh Ketua DPRD lama, Uking Djasa kepada Waode Siti Sariani Ilahi.

Laworo, Inilahsultra.com-Sebanyak 20 orang anggota DPRD terpilih di Pilcaleg 2019 di Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi dilantik, Rabu, 16 Oktober 2019

Pada Rapat paripurna itu, sesuai surat keputusan Dewan pimpinan pusat Partai Nasdem, Adik Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada, yakni WD Sariani Ilaihi ditunjuk sebagai Ketua DPRD Muna. Ia pun langsung didaulat memimpin jalanya rapat sampai selesai.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada semua pihak. Insya Allah, kami akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan bekerja baik dan profesional,” kata Wa Ode Siti Sariani Illaihi saat memimpin jalanya paripurna. Rabu, 16 Oktober 2019.

Sementara itu, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terhadap tugas yang dijalani selama ini oleh seluruh anggota DPRD Mubar periode 2014-2019.

“Meskipun pengabdian sebagai anggota dewan telah berakhir, namun kontribusi pengabdian untuk mendukung tidak berhenti, maupun untuk mengkritik secara konstruktif, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, maupun jalannya pemerintahan,” katanya.

Sebelum menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, 20 anggota DPRD diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan Negri Agama Kabupaten Muna, Catur Prasetio.

Puluhan anggota DPRD terpilih itu disumpah diatas kitab suci Alquran dengan ucapan yang sakral. Mereka berjanji untuk memegang amanah sesuai masa jabatannya.

Dalam pelantikan itu ikut dihadiri Wakil Bupati Mubar Achmad Lamani serta seluruh OPD Mubar. Kapolres Muna yang diwakili langsung Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars, Kepala Kejaksaan Negri Raha.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...