Festival Budaya Tua Buton Masuk Kalender Even Kemenpar RI

Festival Budaya Tua Buton akhirnya masuk dalam kalender even Kementerian Pariwisata pada pembahasan yang dilakukan, Selasa sore 15 Oktober 2019.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Festival Pesona Budaya Tua Buton (FPBTB) akhirnya masuk dalam kalender even Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI. Even ini sudah tujuh tahun digelar secara rutin.

Kepala Dinas Pariwisata Buton Laode Zainudin Napa mengatakan, pembahasan 100 even yang masuk dalam kalender Kemenpar RI dilakukan sejak, Selasa sore 15 Oktober 2019, di Jakarta.

-Advertisement-

“Kemarin sore di bahas dan tadi malam di tetapkan, Festival Pesona Budaya Tua Buton masuk dalam kalender even Kemenpar RI,” ujarnya saat dihubungi.

Menurut dia, selain Festival Pesona Budaya Tua Buton, salah satu even lain di Sultra yang masuk dalam kalender Kemenpar RI adalah Wakatobi Wonderfull Festival dan Expo.

Dia berharap, masuknya Festival Pesona Budaya Tua Buton dalam kalender even Kementerian Pariwisata RI, maka pariwisata di Buton akan semakin berkembang. Dengan harapan akhirnya untuk pembangunan daerah dan masyarakat.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments