Berawal dari Mimpi, Pria Asal Tampo Ini Racik Ramuan Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit

1602
Sarifudin Genor memperlihatkan ramuan obat untuk berbagai macam penyakit.

Raha, Inilahsultra.com-Salah satu warga Kelurahan Tampo Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarifudin Genor mengaku telah menemukan obat ramuan dari batang kayu Bajaka yang berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit diantaranya kanker payudara, diabetes, ginjal, liver, maag, sakit perut, luka dalam, serta penambah stamina.

Sarifudin Genor yang ditemui kediamannya di Tampo, Minggu 27 Oktober 2019 menjelaskan, bahwa penemuan ramuan batang kayu bajaka atau Lansau (bahasa Muna) yang direbus dengan beberapa tumbuhan lain telah menyebuhkan berbagai keluhan penyakit.

Advertisements
- Advertisement -

“Botol Aqua yang berisikan ramuan kayu bajaka sudah 4.000 habis terjual. Kebanyakan yang datang orang dari Muna, dan beberapa orang dari Kendari, Konsel bahkan Baubau,” Kata Sarifudin Genor.

Ramuan yang ciptakannya itu diberi nama kayu Tampo Barakati.

Pria yang belum lama pulang dari merantau di Ambon ini, mengaku racikan ramuan yang didapatnya melalui mimpi.

“Ramuan obat ini di dapat melalui petunjuk dari mimpi. Alhamdulillah orang yang berobat penyakit kanker payudara, diabetes, ginjal, liver, maag, sakit perut, luka dalam, maupun penambah stamina, semua bisa sembuh” ucapnya.

Sementara itu, Rewangi salah satu konsumen mengaku, setelah mengkonsumsi ramuan Lansau penyakit yang diagnosa dokter bisah sembuh. Ia mengaku, kini tidak merasakan sakit-sakitan lagi.

“Alhamdulillah setelah konsumsi ramuan kayu dari Lansau selama hampir 1 bulan kini badan saya fit kembali. Padahal saya ini penyakit, maag, usus turun, dan sakit pinggang jadi hilang,” jelasnya.

Rewangi yang merupakan purna TNI ini, sebelumnya ada keraguan untuk minum ramuan tersebut. Namun, setela rutin minum perasaannya jadi segar.

Sementara itu, Daeng Mbau mengaku sering menggigil kedinginan, keram dan nyut-nyut seluruh badan, setelah minum ramuan kayu Bajaka perasaannya langsung segar.

Baca Juga :  Alumni SMAN 1 Lawa Gelar Bakti Sosial

“Konsumsi obat dari dokter sudah 4 tahun namun setelah minum ramuan obat, ginjal, mag maupun sakit pinggang terasa hilang,” akunya.

Reporter : Iman Supa

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
loading...