Kurang Biaya Operasi, Bayi Alysha di Kolaka Butuh Bantuan Dermawan

49
Bayi Alysha yang baru berusia 7 bulan tengah melawan sakit kebocoran jantung dan penyempitan pembuluh katup paru. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Bayi Alysha yang baru berusia 7 bulan tengah melawan sakit kebocoran jantung dan penyempitan pembuluh katup paru.

Raya Yunita, ibu kandung Alysha mengaku, putri semata wayangnya itu dirawat di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka sejak lima hari lalu.

Advertisements
- Advertisement -

Dokter, kata Yunita, sudah merujuk putrinya untuk dioperasi di Makassar. Hanya saja, karena kekurangan biaya ia meminta putrinya dirawat inap dulu sembari menunggu bantuan dari dermawan.

“Sekarang masih dirawat. Dokter sudah rujuk ke Makassar tapi belum ada biaya ke sana,” kata Yunita saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa 29 Oktober 2019.

Ia mengaku, untuk biaya perawatan dan operasi ditanggung BPJS. Namun biaya transportasi hingga kebutuhan di Makassar ia tidak punya.

“Semoga ada yang bisa membantu anakku kasian,” imbuhnya.

Yunita mengaku, ia harus membiayai sendiri kebutuhan bayinya itu semenjak pisah dengan suaminya.

Bagi pihak yang bersedia membantu, atas persetujuan keluarga, Inilahsultra.com menyertakan identitas ibu, nomor handphone dan nomor rekeningnya.

Nama ibu : Raya Yunita
No hp : 082250070023
No rek BRI : 492901004533532

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  La Bakry Akui RSUD Buton Masih Perlu Pembenahan