Laris Manis, Ratusan Kemasan Beras Organik Butur Terjual di Pameran HPS

189
Pengunjung memadati stan pameran Pemkab Butur. Tampak salah satu pengunjung tengah melihat-lihat beras organik yang telah dikemas.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Usai membuka secara resmi Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 yang dipusatkan di Alun-alun Eks MTQ Kota Kendari, Sabtu 2 November 2019, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), langsung mengunjungi stan-stan pameran. Tak terkecuali, stan Pemkab Butur.

-Advertisements-

Menteri yang menggantikan Amran Sulaiman ini ikut melihat langsung produk unggulan pertanian organik daerah yang dinahkodai Abu Hasan itu.

SYL beserta rombongan tersebut diterima langsung Bupati Butur, Abu Hasan berserta Asisten II, Budianti Kadida.

Dikunjungan itu, SYL memberikan dukungan atas usaha dari Pemkab Butur dalam mengembangkan pertanian organik.

Bukan hanya SYL yang tertarik dengan produk-produk pertanian Butur, berdasarkan pantauan awak media ini, stan Butur ini ikut menyedot perhatianpengunjung yang telah memadati pameran.

Nampaknya, pengunjung tertarik dengan beras organik. Hal itu terbukti, baru beberapa jam dibuka stan pameran, beras organik yang telah dikemas laris manis terjual.

“Ini sudah ratusan kemasan yang terjual. Tapi yang laris manis itu varietas beras Wakawondu,” singkat salah satu penjaga stan Butur.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...